Jumat, 09 Maret 2012

Ultah gue??

0 komentar
Gue Ultah??? emang sekarang tanggal berapa? 9 maret?. Dini hari gue udah disuruh mikir karena sms sederhana dari temen gue "May, met ultah" di jam 2 pagi. Gila, ternyata temen gue lebih perhatian daripada gue. Kalo bukan karena sms itu mungkin gue lupa, karena ga tau kenapa gue ngerasa ultah itu sesuatu yang menyedihkan untuk dirayakan. Lu tau lah, kalo ultah juga berarti berkurangnya umur kita didunia, apalagi kalo masih harus menerima siksaan dari temen2 gue, gue MALES.

Tiap ultah, gue pasti sedih. Bukan karena ga ada yang inget, bukan karena dikerjain temen2, bukan karena ga dapet kado, tapi gue ngerasa gue membuang waktu gue sia-sia. Gue ultah ke 22, dan gue sebagai mahasiswa yang bahkan skripsi saja ribetnya Naudzubillah. Ga ada lagi, selama 22 tahun gue berkecimpung doang dengan bangku sekolah, specialnya dimana??

Apa kesia-siaan itu yang perlu gue banggain? ga mungkinlah....
Tapi gue bukan berarti anti lo ya ngerayain ultah, kalo ada yang tiba-tiba kasih pesta kejutan plus aneka hadiah , ya gue ga akan pernah nolak juga. ^_^

Leave a Reply