Minggu, 11 Maret 2012

Masuk ke sarang "Penyamun"

0 komentar
Apa sih yang lu rasain jika disuatu tempat lu diliatin banyak orang, padahal lu ga ngapa2in???
Ga enak kan??? Nah itu yang gue rasain kemaren.

Jadi ceritanya begini,...,,,

Gue punya adek cowok. Dia masih sekolah SMA kelas 1. Tugas gue tiap bulan itu harus jenguk dia di Pondok, secara adek gue mondok kan. Seperti biasa sampe sana gue langsung menuju kamarnya adek gue, di pondok cowok ni ga ada tempat khusus buat manggil siswanya, beda sama yang ditempat cewek.

Gue jalan, noleh kanan kiri berharap gue ketemu dia sebelum sampe kamarnya. Baru masuk gerbang gue udah berasa ga enak, gimana ga disana cowok semua, gilak...Gue mencoba untuk santai, Meski ga nyaman juga sebenarnya. Gue coba nyuekin pandangan mereka yang kadang diselingi bisika-bisikan yang gue ga paham. Disepanjang mata memandang gue cuma ngeliat yang namanya makhluk cowok, apalagi ini udah hampir memasuki waktu shalat jumat kan, jadi otomatis depan kamar adek gue penuh dengan cowok2 yang mau jumatan (disamping kamar adek gue ada mushallanya). Gue berasa masuk ditempat yang salah, ga aman, dan berbahaya. Gue berasa masuk disarang penyamun,Gila..........

Gue ga sekali atau dua kali ngalamin ini tapi udah hampir 8 bulan gue mengalaminya.
Harusnya gue udah biasa dong? secara udah lama juga kan gue beradaptasi dengan pandangan mereka. Tapi gue nggak bisa, gue tetep aja merasa aneh saat waktunya buat ketempat adek gue. Apalagi ga jarang diantara mereka yang nanya ke adek gue "Kamu yang dikirim???" sambil ngeliatin gue. Diiiihhhhh gue berasa jadi makhluk aneh di planet antah berantah..

Kadang gue mikir, "Apa ya yang dirasain adek gue tiap kali mereka tanya gitu?" secara gue aja berasa ga nyaman banget, maklum gue tipe orang yang ga mau urusan gue diurusin orang lain.

Tiap kali gue kesana itu, mereka otomatis sibuk pada nyariin adek gue, ada yang nyari di got, ada yang nyari dikolong meja, ada yang nyari di kantongnya, hehehe ga lah ya. Tapi bener, mereka otomatis nyariin adek gue, ke kamar mandi, ke mesjid, tapi paling sering ke mesjid. Tenyata Adek gue lebih rajin dari pada gue.
^_^

Tapi seNggak nyaman apapun gue dateng kesana, tapi ini tetap menjadi salah satu waktu faforit gue tiap bulan. Gue biasa dengerin cerita apapun dari adek gue, dan disana adek gue selalu mengalami pengalama-pengalaman seru yang menurut gue sayang untuk gue lewatin. Lebih dari itu, tempat itu tetap tempat orang kesayangan gue,,,, ALay....
^_^

Leave a Reply