Rabu, 07 Maret 2012

Kau Menjajah Emosiku

0 komentar
Cerita pagi ini tentang apa ya??oya, gue lagi sebel banget hari ini. Bukan karena habis putus cinta atau sedang patah hati atau gara-gara hujan dari semalem yang baru saja reda, setelah lebih dari 12 jam. Bukan pula karena gue lagi tongpes, atau karena kejebak macet dijalan, secara gue jalan dari kos gue kekampus, tapi ini karena dosen gue. Yes Saudara, anda benar, karena D-O-S-E-N. Dosen gue ini pinter banget dalam hal bahasa, dia orang sibuk, You knowlah dosen kayak apa. Pagi ini gue memulai hari gue dengan sangat malas karena kebetulan hujan lagi deras-derasnya, tapi gue paksakan juga memulai hari. Hal pertama yang gue lakukan, sms dosen gue, gue bisa ga ketemu hari ini, gue tunggu balesannya sambil bermalas-malasan, setelah yakin dia ga bakalan bales, akhirnya gue putusin buat nyari dikampus. Mau bimbingan skripsi dan pinjem buku ceritanya, gue sudah memberikan draft bab 1 gue sejak tiga minggu yang lalu.

Sampe kampus gue langsung masuk keruangan dosen gue;
gue: Assalamualaikum, Pak saya yang sms tadi pagi.
DP: Kamu meletakkan bab 1 kamu kapan??
gue: Satu atau dua minggu yang lalu pak, saat bapak sedang menghadiri seminar
DP: hari apa itu?
gue: Kamis atau jumat lalu pak
DP: kalo gitu jumat datang kesini lagi. Kayaknya belum saya baca.
gue: *&^%@#$*)()_+!@$%*&%(&%#(^

Gue sebel banget, gimana ga. Secara gue udah 6 kali ketemu dosen gue. Katanya kemaren sudah dibaca tapi karena sedang tidak menerima bimbingan akhirnya gue balik dengan tangan hampa. Gue disuruh balik lagii hari kamis, sekarangkan hari kamis kan?? gue atau siapa sih yang salah hari?. Gue memastikan kalo ga ada yang salah dengan hari ini, gue pikir sebenarnya siapa sih yang salah???. Gue?.

Herannya kenapa baru sekarang gue sebelnya ga ketulungan, padahal kejadian begini sudah terjadi berulang-ulang. Kayak kejadian ini ya. Kejadian beberapa minggu yang lalu. CEritanya gue sama temen-temen gue sedang nungguin dosen gue didepan kantornya, kebetulan dibelakang gue ada mobil dia. Gue nunggu satu jam, dua jam, dan akhirnya setelah nunggu tiga jam gue ngeliat dia dilantai dua (kantornya dilantai satu). Gue sama temen-temen gue udah seneng banget, secara yang ditungguin berjam-jam udah terlihat didepan idung, gue udah kayak nemuin oase dipadang pasir. Tapi cerita ga selalu menyenangkan diakhirnya. Lima menit berlalu, sepuluh menit juga udah lewat, setelah hampir setengah jam gue sama temen-temen mulai gelisah KENAPA DOSEN GUE ga sampe-sampe di Kantor? padahal dari lantai dua kelantai satu gitu kan? Akhirnya sambil membunuh waktu gue tanya temen-temen gue, "emang plat nomornya berapa sih?" temen gue bilang, "itu mobilnya dibelakang, liat aja sendiri". Otomatis gue noleh dong? TAu apa yang gue liat dibelakang?? YAKKK, bener, tanah kosong, ga ada mobil atau apapun, bahkan jejaknya pun ga bisa gue liat.

Waktu itu gue cuma ketawa terbahak-bahak sama temen-temen gue, ternyata dosen gue bisa ngilang. Dia sakti, dia pergi kita ga ada yang nyadar, padahal banyak orang. Ya udah akhirnya orang yang kita tunggu selama 3 jam lebih ngilang entah kemana, meninggalkan kepedihan yang mendalam.
Haksssss.....

Seminggu kemudian, berarti ini tiga minggu yang lalu. Gue tetep sama temen2 gue lagi, nungguin dia di jam 10 pagi. Jam 11 gue menghadap dia,,
gue: Pak, mau bimbingan chapter 1
DP: Jangan sekarang ya? Saya ada seminar. nanti saja jam 12.
gue: ya pak
1 Jam kemudian;
gue: Pak, mau bimbingan chap...
DP: Jangan sekarang mbak ya? nanti saja jam 4.
Gue: ^_^
besoknya, gu taruh draft chapter 1 gue, yang sampek sekarang ternyata BELUM DIBACA.
Halloo, gimana gue ga sebel sodara-sodara? Pantes kan gue sebel?
GILAK,,,gue mulai emosi lagi..huh huh huh
*Menarik nafas dalam-dalam,,,
uhuk...
*duh lupa menghembuskannya kembali.

Leave a Reply