Rabu, 07 Maret 2012

Deg-deg ser ketemu kang Ray..

0 komentar
Pagi dihari Rabu, gue semangat banget. Agak sepet mata, maklum saja semalem agak kepikiran karna hari ini gue bakalang ketemu kang Ray Bachtiar Drajat. Penemu Kamera Lubang Jarum (KLJ) Di Indonesia. Gilak,,kang ray gitu kan??Exited banget gue, ini seperti mimpi yang bakalan jadi nyata.
Pagi-pagi gue udah dikampus, ngeCharge batere kamera, gue ga mau momen-momen bersama kang Ray bakalan terlewat begitu saja. Jam 9 pagi gue baru berangkat ke UNMU Malang dan baru sampe setengah jam kemudian, Kang Ray sudah dateng terlebih dulu ternyata, bagi gue dia lebih keren dari pada yang gue bayangin. Pribadi yang menyenangkan juga buat diajak ngobrol, rasanya gue ga pernah ngebayangin ternyata sangat mengasikkan. Baru sampe gue mencoba mencerna apa yang dia ungkapkan, sepuluh menit kemudian gue masih berusaha mencerna, dua puluh menit kemudian gue mulai stres, KO GUE GA PAHAM_PAHAM??? ternyata otak gue cetek banget, gue sangat lama baru bisa menangkap pembicaraan. MEnyedihkan, gue sama sekali ga pempersiapkan kemungkinan-kemungkinan kayak gini. Ternyata orang sekaliber kang Ray ga bisa gue serap ilmunya dengan baik dan benar. Lebih bikin stres lagi ternyata foto gue sama kang ray ga ada yang bener, over dan blur yang mendominasi. How can it be??? Gue lihat foto gue sama kang ray, gue timang-timang, gue elus-elus, tiba-tiba dia mulai berlinang air mata, Gue cacat, gue cacat, gue ga sempurna, gue over, gue blur, buang saja gue, dia teriak-teriak histeris. Gue sedih lihat foto gue....gue sampek ga bisa mikir, duh tau lah...
Gue siap-siap saja mau ke Bacem Jogja, ada rapat dadakan katanya, RAPAT APAAN SIH???kayak orang penting...

Leave a Reply