Rabu, 28 Maret 2012

Jaman Penjajahan

0 komentar
Akhirnya kamis kemaren gue bisa ketemu DP gue, tau rasanya seperti apa????Gue seperti merasakan waktu berhenti, angin berembus sepoi2 menyanyikan lagu nina bobo ditelinga gue, trus seperti ada cahaya dibelakang DP gue, gilaaaa sebenernya gue ketemu siapa sih ini???? GJ. Tiba2 DP gue terlihat sepuluh kali lebih keren, lebih cakep, lebih kece dari pada sebelumnya. Menunggu selama 3 jam dan antri 5 orang seperti terbayar tuntas rasanya. Cerita sebel gue tentang dia di  Kau Menjajah Emosiku seperti menguap entah kemana.

Itu saat gue duduk santai depan dia tanpa usikan apapun, tapi sesaat setelah dia bilang, "Ini ga usah, ini ga usah, ini juga ga usah, ini ga perlu, ini juga ga perlu" dengan coretan menyilang dihalaman pertama paper gue dan halaman berikutnya juga. Gue tiba-tiba shok, satu hal yang pengen gue lakuin waktu itu, kemushalla dan berdoa kepada tuhan agar gue bisa ngeliat DP gue cakep seperti semula. Di mata gue, bayangan DP gue udah ngilang, entah bersembunyi dimana tergantikan bayangan hitam yang mencengkramkan tangannya ke gue, gue seperti sedang berada di 21 yang sedang nonton film horor sendirian tanpa orang lain 1pun.

Gue melongo, backround gue hampir seluruhnya dicoret, bolpoin DP gue menari-nari dengan indahnya diatas paper gue. "Ternyata tarian bolpoin DP gue sangat lincah"gue pikir. "GUe nungggu tiga jam buat ngeliatin DP gue, memporak porandakan chapter 1 gue dengan sempurnanya??ga tau apa gue kerjanya susah payah?""gue ngedumel dalam hati tanda ga terima.

Over all, gue masih lebih suka ngeliat tarian salsanya bolpoin dosen gue diatas paper gue daripada ga ketemu dia sama sekali, setidaknya dengan ketemu sepuluh menit saja sudah sukses ngedobrak semangat gue lagi gitu kan... Jaman penjajahan gue belum berakhir, chapter 1 masih ngambang ga jelas. Sekarang hari rabu, jadwal bimbingan gue sebenernya tapi revisian belum selese besok juga kayaknya belom, gue harus ngedit banyak berita dulu kemaren, agak terbengkalai jadinya, besok nyiapin semangat buat ngelayout.

Ini akan berakhir dengan indah, Pasti!!!!!!!!
*MenyemangatiDiriSendiri

Leave a Reply