Senin, 05 Maret 2012

Orang goblog bikin blog

0 komentar
Blog baru sudah jadi setelah berjam-jam ngobrak abrik blogger, akhirnya selesai juga. Tampilannya acak-acakkan, gue stres setengah mampus. Akhirnya gue cari tips mempercantik tampilan blog, gue cari gimana caranya bikin menu secara horisontal, setelah dapet artikelnya gue langsung beraksi. Membaca poin perpoin step yang diberikan, gue coba stepnya, baca lagi, sampe diprolog masih senyum manis, poin satu masih bisa ku atasi, poin dua, gue mengerutkan kening. Mampus, itu kode apaan??? Dikepala gue mulai timbul banyak tanda tanya. Tapi gue ga gampang nyerah, gue coba lagi, satu kali, dua kali, tiga kali, setelah satu jam tampilan blog gue makin parah. Gue nyerah,..gue berbaring dikasur, mikir, "gimana caranya blog gue bisa tampil bagus". Tapi gue cuma nemuin pikiran buntu, akhirnya kubiarin blog gue tergeletak dilantai, keinjek-injek, pesok, hancur dia.
Nah kebetulan hari ini, temen gue ngeChat gue, dia meminta gue melihat blognya. Dia menawarkan diri untuk mempercantik blog gue, gue girang setengah mampus, gue loncat-loncat dikasur, guling-guling dilantai saking senengnya, gue mempersilahkan dia untuk mengobok-obok blog gue. Dan cling,,,blog gue jadi cantik sesuai tipe gue..
Stop-stop,jemputan sudah dateng. Saya mau pergi makan-makan..

Leave a Reply