Jumat, 27 April 2012

Keajaiban Sepupu-Sepupu Gue

0 komentar
Inilah sepupu-sepupu gue yang kadang bikin gue mikir, sebenernya Mama mereka ngidam apa ya pas hamil?. ko bisa menghasilkan produk yang seperti ini?. Menurut gue, tingkah mereka itu sepertinya diluar nalar gue. penuh intrik dan keajaiban (Alay).

Ini sepupu pertama gue, namanya Alya. Sepertinya cuma dia yang paling bener diantara sepupu-sepupu gue yang lain. Kenapa? Karena dia sering nangis kalau engga bisa ngerjain PRnya (itu normal engga sih sebenernya?) tapi kenapa disini dia pake pakaian lebih emak-emak dari gue???



Ini sepupu kedua gue, namanya Asrol, Yack bener, asrol ini cowok tulen tapi saya juga heran kenapa difoto ini dia pake kerudung? sepertinya dia salah pergaulan.



Ini sepupu gue yang terakhir untuk sat ini, namanya Aulia. Dia ini Adeknya Alya. Diliat-liat sepertinya dia Cibby sejati.





Kolaborasi yang pas untuk makan bersama seandainya sandal itu tidak ada. Heran gue, yang mana ini yang bawa sandal itu? padahal keadaan sudah gue kondisikan senormal mungkin lo, tapi masih ada aja yang engga normal dari merka bertiga. But, karena mereka hidup gue jadi lebih berwarna,,,

Leave a Reply