Minggu, 11 Maret 2012

Maaf, pake celana panjang saja

0 komentar
Memalukannya kalau salah kostum, itu kalo gue. Ini ceritanya temen gue, jadi gue ga tau deh perasaan dia gimana.

Jadi ceritanya gini, Waktu itu gue sama temen2 gue ke kampus sebelah. Disana akan berlangsung acara presentasinya Kang Ray, gue udah pernah ceritain itu di Deg-deg ser ketemu kang Ray. Saat itu acara udah selesai, temen2 gue yang lain udah pada pulang, tinggal 4 orang yang pulang belakangan. Gue berempat sama temen2 gue, 2 orang cewek dan 2 orang cowok. Nah yang 2 orang cowok ini semuanya pake celana pendek..

Keluar dari gedung kita jalan dengan PDnya, berasa keren gitu kan???secara kita beda banget sama yang lain. sampe didepan gedung banyak banget mahasiswa disana, maklum hari efektif kuliah, apalagi waktu masih menunjukkan jam 1 siang. Tiba-tiba gitu yah, dari belakang gue ada sepeda motor dengan pengendara berpakaian security. "Mas dari SC ya??" Gue otomatis noleh kegedung disamping gue, gue baca tulisannya "Student Center" berhubung temen gue masih mikir gue langsung menjawab "Iya pak". Dan dengan kerennnya si Bapak bilang "Lain kali kalo kesini pake celana panjang ya mas? Malu sama mahasiswa yang lain" terus dia pergi dengan motornya. Kita bengong senentar, masih terhipnotis dengan apa yang terjadi. Tapi sepersekian detik kemudian kita tertawa terbahak-bahak menyadari kalau ditempat itu banyak banget mahasiswa berseliweran. 2 Orang temen cowok gue otomatis saling bilang "Mas-mas pake celana panjang mas". Duuhh temen2 gue ini.
Ampun deh pak security, kita ga lagi-lagi...

Seharusnya kita tau dong kejadian itu bakalan terjadi, soalnya di loby ada tulisan terpampang dengan indahnya ditengah ruangan yang bertuliskan SANDAL,CELANA PENDEK, KAOS OBLONG dan bla bla bla DILARANG MASUK. Kita udah liat tulisan itu tapi dengan cueknya kita naik keatas tangga, berjalan dengan tenang seperti ga ada yang salah dengan kita. Setelah semua terjadi gue cuma bilang sama temen gue "Mas-mas, pake celana panjang mas" sambil ketawa jijay,,,

Terlepas dengan itu semua, ke2 temen gue tetep dengan cueknya kemana2 memakai celana pendek atau celana bolong2 ga jelas.
Those are my friend....

Leave a Reply